manusiakuping

Jumat, 01 Maret 2013

Sambutan Pembukaan Blog

Hai temen-temen yang gue cintai dan gue kasihi. Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Allah yang telah memberikan rahmat serta hidayahnya kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul dalam acara pembukaan blog gue. Sebenernya gue udah lama ngeblog tapi postingannya itu semua tugas-tugas kuliah gue. Karena gue baik hati, pecinta perawan dan agak sedikit ganteng gue dengan niat yang tulus ikhlas posting semua tugas dan laporan praktikum gue diblog biar semua orang bisa liat. 


Awalnya gue kira itu keren banget karena gue bisa bantuin teman-teman yang butuh referensi tugas dan laporan mereka. Tapi setelah gue pikir-pikir kok gue bego ya. Gue dulu susah-susah bikin tugas sama laporan eh dengan gampangnya gue posting dan bisa dicopas sama orang. Karena gue adalah mahasiswa yang penuh dengan rasa toleransi jadi gue pengin mahasiswa lain juga merasakan betapa kampretnya ngerjain tugas tanpa copas di internet. Alasan lain gue gak mau posting tugas itu karena gue cinta banget sama negara gue indonesia.

Loh hubungannya apa man?? 

Jelas ada hubungannya. Ketika mahasiswa mengerjakan tugas mereka hanya dengan copas, maka lama-kelamaan mereka jadi kecanduan karena mendapatkan sesuatu dengan cara yang mudah. Akhirnya mereka menjadi malas dan kreatifitas menjadi menurun yang endingnya mempengaruhi mental mahasiswa. Mahasiswa jadi sulit berinovasi dan cenderung menjadi pengekor sedangkan mahasiswa adalah penerus pemimpin bangsa. Apa jadinya jika penerus bangsanya bermental pengekor?? bangsa gak akan berkembang  stuck kaya perasaan gue yang stuck di mantan. #ehmaap #curhat Bingung kan lo kenapa gue bisa ngomong sok bijak kaya gini?? sama gue juga :|

Okey intinya gue gak mau posting tugas lagi dan blog ini mau gue isi dengan cerita-cerita gue aja. Cukup gue aja yang ngerjain tugasnya copas kalian jangan ikut-ikutan gak baik ahaha. Tapi postingan tugasnya belum gue hapus kok tapi pindah ke mamansuraman.blogspot.com.


Kenapa nama blog lo manusia kuping man??

Dulu waktu SMP ya gue pernah mengalami masa-masa SMP (Sekolah Masa Per-alay-an). Semua temen-temen gue punya nickname ada yang agung jadi agoenkz ada yang ikhwan jadi x-one gue mikir sumpah itu norak abiz tapi besoknya gue ikutan bikin. Nama gue IRMAN jadi cari nickname apa yah yang cocok sama nama gue. Karena gue gaul dan keturunan orang luar, luar komplek maksudnya akhirnya gue ubah nama gue biar agak inggris dan ketemulah nama EARMAN (baca: iermen). Bukan, Earman bukan nama super hero yang bertelinga lebar, memakai kancut diketek dan suka menolong perawan-perawan kesepian. Tapi earman itu punya filosofi bahwa gue itu adalah manusia yang lebih banyak mendengar dan bekerja daripada banyak bicara #tsaaah. 

Kenapa manusia kuping??

Bentar ceritanya belum selesai kampret. Lagi-lagi karena gue cinta Indonesia maka gue berusaha menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Akhirnya gue ganti EARMAN jadi EAR=kuping MAN=manusia bener gak artinya gitu?? kalo transletan google sih gitu. Dari situ munculah nama manusia kuping.

Eniwey makasih udah baca cerita gak penting diatas "karena sesuatu yang gak penting akan menjadi penting ditangan orang yang membutuhkan". Selamat datang diblog gue ini and sayonara :)).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang serius!! Kalo gak mau komen serius, hubungan kita aja gimana yang diseriusin?