manusiakuping

Senin, 25 Maret 2013

Lagu Galau "Tak Mau Melupakanmu (Menolak MoveOn)"

Hai gay...!! eh salah guys maksudnya whehehe
Gimana kabarnya?? sudah berhasil MoveOn??
Udahlah kalo emang masih kepikiran si dia ngapain sih sok-sokan mau MoveOn... Hih
Analoginya gini, gimana mau pindah dari rumah lama kalo rumah barunya belum siap. Sama aja kaya MoveOn, gimana mau pindah hati kalo hati yang baru untuk disinggahi belum ada.

Gue kemarin iseng-iseng bikin lagu yang temanya belum bisa MoveOn ahaha. Iya ini inspirasinya dari curhatan temen-temen gue samaguejuga sih sebenernya, tapi gue yakin banyak dari kalian diluar sana yang juga merasakan hal yang sama kaya lagu ini. Walaupun cuma berbekal skill gitar seadanya sama kunci ABC doang lagu ini bisa tercipta.

Gue sempet bingung mau kasih judul apaan nih lagu, tapi pas gue ngetweet ada satu akun (@Si_Mamon) yg lagi mengkampanyekan hestek #MenolakMoveOn yaudah langsung gue comot aja semoga sih dia gak ngelaporin gue ke Komnas Perlindungan Anak ahahah. Menurut gue sih lagu ini bagus gak kalah sama lagu Baby-nya Justi Bieber atau Lagu Yolanda-nya Kangen Band (kalo bukan gue yg muji mau siapa lagi ( -_-)/).

Langsung aja yang mau dengerin lagunya langsung klik DISINI terus gue kasih juga lirik sama kordnya di bawah ini. Enjoy!!

Intro: C G Am Em F C G


C              G

Aku belum bisa
Am                      Em
Untuk melupakan dirimu
F                             C
Dirimu yang terlalu dalam
                G
Masuki hatiku

C                G

Aku belum mau
Am                           Em
Untuk mencari penggantimu
F                      C
Dirimu masih terlalu
                     G
Berharga untukku

Reff

C               G           Am                  Em
Bukannya diriku tak bisa melupakanmu
F              C                G
Hanya saja aku belum mau
C              G               Am                   Em
Bukannya diriku tak mencari penggantimu
F                              C                    G
Tapi tak ada wanita yang sebaik dirimu

back to intro


C                  G

Aku ingin engkau tahu
Am                     Em
Rasa cinta dalam hatiku
F                   C
Masih sama besarnya
                G
Seperti yang dulu

Reff2


C               G           Am                  Em

Bukannya diriku tak bisa melupakanmu
F              C                G
Hanya saja aku belum mau
C              G               Am                   Em
Bukannya diriku tak mencari penggantimu
F                              C                    G
Tapi tak ada wanita yang sebaik dirimu
F                     G   F                G                C
Sampai kapanpun dirimu kan selalu ada dihatiku

back to intro

back to reff2

Ya begitulah lagunya. Semoga suka.
Dadah dan terima sayang.

1 komentar:

  1. The analogy of 'rumah lama & rumah baru' sounds so familiar, hemm -___-

    BalasHapus

Komen yang serius!! Kalo gak mau komen serius, hubungan kita aja gimana yang diseriusin?