manusiakuping

Jumat, 27 Februari 2015

Cewek-cewek Sexy

Setiap makhluk diciptakan berpasangan. Jantan pasangannya betina, cowok pasangannya cewek dan indomie pasangannya telor. Duh jadi laper.

Sebagai manusia yang dilahirkan dengan jenis kelamin laki-laki, gue tumbuh menjadi laki-laki yang "normal". Alhamdulillah gue gak horny tiba-tiba kalo lihat buah alpukat. Gue juga mempunyai ketertarikan ke cewek, bukan maho. Pertama kali gue suka sama cewek itu pas SD kelas 5. Berbeda dengan anak jaman sekarang yang kelas 2 SD aja udah mimpi basah.

Waktu itu gue naksir sama murid SD sebelah, jadi gue SD 02 dia SD 01. Gue dipertemukan dalam suatu moment yang sampe sekarang gak pernah gue lupa, yaitu lagi main gundu. 

Dia cantik banget waktu itu, dengan membawa gundu yang dimasukkin plastik di tangan kirinya dan es dawet di tangan kanannya. Dia berkata "ikutan main dong" kemudian dia tersenyum. Rambutnya terurai panjang, ingusnya meler dan satu lagi yang menambah tingkat kesexy-an yang dia miliki, ada bekas koreng di kaki kanannya. Gue terpesona.

Sejak saat itu gue tau kalo kesexy-an cewek itu bisa dilihat dari kesederhanaan. Sexy gak melulu soal pakaian yang terbuka, gak harus "celengan" yang diumbar kemana-mana atau paha yang di jemur disembarangan tempat. Berikut ini adalah cewek-cewek yang bisa dibilang sebagai cewek sexy.

1. Pintar
Cewek pintar itu sexy banget menurut gue. Cewek pintar biasanya nyambung kalo diajak ngobrol, gak lemot. Kalau diajak nonton bola gak nanya "ini yang baik yang mana yang jahat yang mana?". Cewek pintar juga sering mengeluarkan argumen-argumen yang menakjubkan, sangat mempesona.

2. Suka bola
Cewek yang suka sepak bola tingkat ke-sexy-annya meningkat 123%. Apalagi kalo cewek itu bisa sampai tahu luas stadion pada suatu pertandingan bola, beuh makin-makin lah sexy-nya. Selain lemah sama sate ayam, gue juga cowok yang lemah kalo ada cewek pakai jersey bola. Bawaannya pengin nafkahin kalo lihat. Tapi gue juga gampang ilfeel kalo ada cewek nonton bola tapi pakai jersey renang. Hih.
Contoh cewek ber-jersey.
Duh dek....

3. Bisa masak
Gue paling doyan sama masakan ibu dan kayaknya semua anak di bumi ini juga pasti kangen masakan ibu kalau lagi merantau. Makannya cewek yang bisa masak kaya ibu gue itu sexy. Bisa masak disini bukan cuma masak air ya. BUkan indomie juga, kalau indomie ponakan gue yang baru TK aja bisa. Paling gak cewek itu bisa masak nasi, sayur asem, ikan asin sama sambel terasi. Itu udah cukup untuk modal biar pantes dinikahi.

4. Gamers
Kata temen gue cewek yang suka main games itu sexy. Gue setuju, asal "games"nya bukan perasaan lelaki. Gue pernah lihat cewek cakep di warnet main game perang, buset itu keren. Jadi kalo pacaran bisa nge-LAN bareng main Conuter Strike. Gak usah keluar rumah, ke mall buang-buang duit. Pacaran pun irit. #mentalanakkost

Yayayayayaa

5. Mau dinafkahi di bawah UMR
Ini penting karena kehidupan tak selamanya di atas. Kadang ada saja masalah yang menerpa sehingga suami gak bisa kasih nafkah yang banyak. Cewek yang dapat menerima pasangan meski dalam keadaan susah itu bisa dikatakan sexy juga loh. Bukan yang ada uang abang sayang gak ada uang abang dibuang. Walaupun lagi terpuruk, percayalah lelaki yang baik gak akan membiarkan wanita yang disayanginya dalam kesusahan. 

6. Suka begadang
Cewek yang kalau malem gak tidur, tetap terjaga dan mengawasi sekitar. Kadang juga keliling komplek buat mastiin gak ada hal yang tak diinginkan terjadi juga disebut sebagai cewek sexy.... Sexy keamanan.

Okeh sekian postingan kali ini, kalau ada kriteria cewek sexy yang lain bisa komen di bawah ya!

Dadah~~~
Terima sayang.

8 komentar:

  1. Kalo yang solehah...masuk kategiry sekseh juga nggak sih?

    BalasHapus
  2. aku suka cewe pertama kali kelas 3 SD. tapi cuma sebatas mengagumi kecantikannya doang hahaha..

    eh mampir ya https://aksarasenandika.wordpress.com/2015/03/09/surat-kangen-haji-lulung-untuk-bang-foke/

    BalasHapus
  3. Cewek seksi itu cewek yang ngambekan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngambekan itu nyebelin gan, masa sexy sih

      Hapus

Komen yang serius!! Kalo gak mau komen serius, hubungan kita aja gimana yang diseriusin?