manusiakuping

Selasa, 25 Februari 2014

Irman Si Anak Warteg

"Pah peyut mamah atidh" keluh seorang istri pada suaminya.

"Iya bentar skor Flappy Bird papah baru 14 nunggu sampe 200" jawab sang suami.

"Cepetan!!! ini hasil kreativitas papah udah mau keluar!! aaaaakkkkk" teriak sang istri yang ternyata sedang hamil.

"Ciyus??? " tanya si suami.

"Miapa??? -__-  ya seriuslah kampret!!"


Kemudian dengan sigap sang suami menyeret istrinya yang tengah menahan sakit di perutnya. Dipanggilah tukang becak untuk mengantarkan mereka ke Bidan terdekat. Dengan kecepatan cahaya tukang becak mengayuh becaknya. Di perjalanan si istri masih saja merintih kesakitan, "kimochi.. kimochi..." pekiknya. Si suami pun berusaha menenangkan istrinya, dengan merdu sang suami menyanyikan lagu Coboy Junior yang berjudul Eaaa. Lagu yang menjadi kenangan ketika mereka masih PDKT dulu. Seketika sang istri terdiam, bukan karena menikmati suara suaminya tapi dia pingsan karena suaminya udah 3 windu belum sikat gigi. Sang suami panik, lalu ditampar-tamparlah istrinya hingga dia sadar. 10 menit setelah keberangkatannya sampailah mereka di tempat Bidan. 

Suami dengan perlahan membantu istrinya turun. Saat itu kaki kanan sang istri yang melakah duluan. Kemudian dipapahnya sang istri masuk ke ruang persalinan. Dari situ Bidan langsung mengambil alih. Sang suami disuruhnya menunggu di luar ruangan. "Dag Dig Dug" suara sepatu kuda jantung sang suami anak pertamanya akan merasakan oksigen bumi. 

Setengah jam kemudian.

"Eaaaaak... Eaaaaakkk... Eaaaaaakkk... Uwuwuwuwu..." terdengar suara tangisan dari dalam ruangan persalinan. Waktu itu Minggu 1 Mei 1993 malam yang cerah jam 10 bayi mungil, lucu nan menggemaskan dengan bentuk titit mirip belalai gajah lahir dari rahim ibunya. Anak itu mereka namai Irman Nurwanto. 

Cerita di atas adalah kisah kelahiran gue (dengan banyak sekali mark-up alias perubahan dimana-mana) wehehehe (--,). Yakali jaman segitu udah ada mainan Flappy Bird. Dan lagi Emak gue gak se-Alay itu ya. Gue gak tau detil cerita kelahiran gue jadi gue karang aja :D. Yang pasti hari itu gue beruntung bisa lahir diantara keluarga yang cukup bahagia. Makasih emak makasih bapak udah bikin aku :3.

Gue lahir 1 Mei 1993, menjadikan gue berbintang Taurus. Taurus itu biasanya ganteng kalo cowok, setia, jujur, sabar, penyayang dan susah move on kalo patah hati. Ehh... yang terakhir becanda. Sory aja ya gue ini gampang kok move on kok. *Now Playing-Lumpuhkan Ingatanku #kemudiangalau #mrebesmili :(.

Skip

Soal nama, gue gak tau kenapa dikasih nama Irman. Gue gak tau artinya. Setelah gue cari-cari ternyata artinya...... Ga ada -__-. Tapi menurut gue nama Irman itu keren, gak pasaran lagi. Ada cerita katanya dulu Bapak mau ngasih nama gue itu Willy Dozan. Tau gak?? Iya itu aktor film laga yang booming pas jaman gue lahir. 
Om Willy Dozan Muda
Keren yah... Nah itu mungkin alasan Bapak gue mau ngasih nama Willy Dozan, biar anaknya kalo gede ganteng, keker, macho dan jago silat. Dan meskipun gak jadi dikasih nama Willy Dozan, doa Bapak gue terkabul kok. Gue pas udah gede sekarang Ganteng kalo lagi sendirian, Keker cuma agak bergelambir dikit, Macho tapi takut sama bencong dan Jago silat. Doa yang terakhir gak terkabul sih, gue gak bisa berantem. Sekalinya ribut paling cuma suit aja buat menyelesaikan masalah.

Alhamdulillah dari kecil gue gak pernah kekurangan makan karena Bapak sama Emak usahanya WARTEG (Warung Tegal). Kalo laper tinggal comot aja makanan yang ada di etalase tanpa harus bayar. Enak yah wehehehe. Karena WARTEGnya ada di Jakarta, dari kecil gue udah dibawa Urbanisasi. Mau gimana lagi, meski gue cinta kampung halaman tapi harus ikut merantau. Hebat kan gue dari kecil udah cinta kampung halaman tapi sekarang sih lebih cintanya sama km (baca: kilometer) uwuwuwu :3. 

Gue bangga dengan cara orang tua gue nyari nafkah, meski mungkin banyak orang yang meremehkan usaha WARTEG. Tapi dari situlah gue bisa hidup mengarungi kerasnya dunia yang fana. Gue bisa kuliah juga duitnya dari sono. Bapak Emak!!! I Love You!! 
Gue cerita begitu soalnya ada temen gue yang malu kalo ortunya usaha WARTEG, beh gak tau terima kasih emang.
Jadi apapun pekerjaan ortu kita, selama Halal maka berbanggalah dengan itu. 

Okay udah dulu gaess. Gue mau nyuci kolor dulu. Kalo mau share tentang masa kecil elu atau share pekerjaan ortu elu bisa di comment box ya. 

Dadah dan terima sayang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang serius!! Kalo gak mau komen serius, hubungan kita aja gimana yang diseriusin?