manusiakuping

Minggu, 16 Maret 2014

Pesona Gadis Berkacamata

Mata adalah jendela dunia
Menurut gue salah satu nikmat Tuhan yang paling indah ya mata. Mata membuat hidup kita terang dan berwarna.

Mata juga mempengaruhi penilaian gue sama cewek. Iya gue biasa lihat cewek dari matanya dulu. Setelah matanya, gue menuju ke bagian bawahnya. Kaki maksudnya...

Menurut gue sih mata itu bagian tubuh cewek yang bikin luluh ya dadanya matanya. Soalnya dari mata kita bisa tau apa yang lagi dirasain sama seseorang. Sedih bisa dilihat dari matanya. Bahagia juga bisa dilihat dari matanya. Makanya setiap gue ngobrol sama cewek gue usahain buat pandangin matanya.

Mata gak selamanya sehat kan? apalagi dengan kemajuan jaman yang maksa kita untuk liat layar (HP, TV dll) setiap harinya. Jadi gak heran anak muda banyak yang pake kacamata karena matanya minus. 

Pakai kacamata ini identik dengan mata yang gak normal. Akhirnya banyak yang gak pede pakai kacamata terutama cewek-cewek. Tapi menurut gue pakai kacamata itu justru bikin cewek punya daya tarik lebih. Dalam kata lainnya cewek akan lebih cantik kalo pake kacamata. Serius!!

Cewek berkacamata itu kesannya pinter, sexy, lucu, kalem dan subur ramah. Makanya gue ga setuju sama pemakai softlens, apalagi yang warnanya norak, ijo lumut misalnya. Kalo masih gak percaya cewek pake kacamata itu cantik liat contoh di bawah ini.

Taukan doi siapa?? Iya itu Sumarni anggota JKT69. 
Liat aja cantik kan kalo pake kacamata?? 
Contoh lagi

Tuh ngiler gak lu cowok-cowok liat begituan???
Gue aja udah kuyup gini.
Lagi?? nih

Duhhh satu aja udah bikin lemes, ini 4 sekaligus. Beeuuuhhh!!
Contoh terakhir nih

Yang satu ini sih gue gak banyak komentar deh, tapi kalo liat tuh foto kok bawaannya pengin cepet-cepet melepas masa lajang yah?? (--,)

Tapi gak semua yang pake kacamata itu jadi cantik. Contoh

atau

Untuk jadi cantik dengan berkacamata juga harus memperhatikan jenis kelamin. Ini penting karena sebanyak apapun kacamata yang lo pake kalo lo cowok ya gak bakal jadi cantik. Yang ada malah serem, liat aja gambar diatas. Selain jenis kelamin, spesies juga harus diperhatikan. Kuda dipakein kacamata juga tetep kuda jadinya.

Jadi buat ladies yang matanya minus, jangan malu pakai kacamata ya. Karena banyak lelaki-lelaki penggemar gadis berkacamata yang berkeliaran di luar sana. 

Gadis-gadis berkacamata sila komentar di commet box ya :))



8 komentar:

Komen yang serius!! Kalo gak mau komen serius, hubungan kita aja gimana yang diseriusin?